Dilahirkan Tuli, Setelah 40 Tahun Akhirnya Wanita Ini Bisa Mendengar

Joanne Milne (Daily mail)

Joanne Milne sejak lahir tidak bisa mendengar. Setelah melakukan operasi, kini wanita tersebut dapat mendengar dengan baik. Ketika dokter menyebut nama hari dalam seminggu, wanita tersebut langsung menangis, karena pertama kalinya Ia mendengar suara. Dia merasa terharu, tak menyangka bahwa dirinya bisa mendengar.

Dilansir Daily mail (Kamis, 27/3/2014), Wanita berumur 40 tahun tersebut tidak dapat menahan tangisnya lantaran di usianya yang sekarang ia baru bisa mendengar. Terkadang dia merasa aneh ketika mendengar suaranya sendiri ” Saya masih shock sekarang . Saya harus belajar untuk mengenali suara saya dan suara-suara lainnya, sepertinya saya harus mempunyai perpustakaan suara di otak saya ” Kata Milne.

Simak video dibawah ini dari Reksi Milne pada saat pertama kali mendengar suaranya sendiri


Corutesy of YouTube

Sumber : Daily mail
SHARE

About Unknown

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Berikan Komentar Anda

loading...